Jumat, 28 Maret 2014

Film Thailand Yang wajib Di Tonton



Hey, kali ini saya akan membahas beberapa film thailand yang memikat perhatian saya dan teman teman sekelas saya. Jika kalian bosen dengan film film seperti indonesia dan korea ,maka beralihlah sebentar ke film thailand yang menggemparkan ini. Saya jamin pasti kalian akan terpikat dan langsung jatuh hati pada produksi film thai. Menurut saya ,selain karena aktor nya yang menarik, dari segi ceritanya juga film thai merupakan film yang good. Tidak kalah dengan korea. Jalan ceritanya yang tak terduga membuat penonton ingin terus memutar ulang film nya.
        Tidak perlu panjang lebar, langsung saja inilah beberapa film yang menurut saya menarik :D

1. ATM ERRAK ERROR (2012)

marketpinsos.com
















Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang bersaing untuk bagaimana caranya perusahaan mereka tidak bangkrut. Mereka bekerja di sebuah bank. Persaingan itulah yg membuat cerita ini menjaadi menarik. Aktor pria nya juga memikat. Atm error dilanjutkan ceritanya dalam sinetron di thailand.  Diperankan oleh Chantavit Dhanasevi dll.


2. First Love (A Little Thing Called Love)(2010)(Thailand)

bluecloud1003.blogspot.com 

Ini salah satu film yang sangat membuat terharu remaja. Mengisahkan kehidupan seorang remaja sma yang menyukai  kakak kelasnya. Namun karena penampilan nya ia merasa minder. Ia melakukan berbagai upaya agar ia terlihat cantik. Dan ending nya sangat tidak terduga yang membuat air mata menetes. First love ini ada season dua nya juga. Aktor pria nya juga bisa buat kamu melting:). Diperankan oleh Mario Maurer dll.


3. First Kiss (2012)

orangetomango.blogspot.com

Jalan cerita film ini sebenarnya  sudah banyak ditemui di sinetron sinetron indonesia, namun entah kenapa ini lebih menarik. Mungkin karena aktor pria nya kali ya, hehe. Aktor pria diperankan oleh Phet Thakrit. Menceritakan kisah cinta seorang remaja pria dan pacarnya yang jauh lebih tua darinya. Konflik terjadi pada ketidaksetujuan ayah sang pria.


4. My True Friend (2012)

boutasia.wordpress.com

Disini si tampan Mario Maurer berperan sebagai seorang remaja dengan geng nya yang sering berkelahi.Cerita ini menurut saya sangat keren karena banyak adegan bertinju. Menunjukan betapa penting nya arti persahabatan. Ending cerita ini sangat menyedihkan :( tidak dapat di duga duga.


5. Hello Stranger (2010)

www.filmizlemex.net

Si ganteng Chantavit Dhanasevi muncul kembali dalam film  komedi romantis ini. Dua orang yang bertemu di korea saat liburan menimbulkan perasaan cinta diantara mereka. Ending cerita membuat penasaran para penontonya.


6. Suckseed (2010)

warwa4n.blogspot.com

Aaaaaaaaa film ini juga salah satu film favorit saya. Kisah tiga orang sahabat yang mengejar sukses. Jirayu Laongmane sukses dalam membuat film ini menjadi menggemparkan beberapa negara, termasuk indonesia.



7. Pee Mak Phrakanong (2012)

charthree.wordpress.com

Ini cerita ber genre horor komedi. Seram seram tapi lucu. Pemeran utama disini yaitu Mario Maurer. Mario menyimpan rahasia bahwa ia telah mengetahui istrinya telah meninggal dan menjadi hantu untuk menjaga perasaan istrinya. Penasaran? atau bingung? tonton aja langsung.



 8.  The Billlionaire (2011)

theurbanwire.com

Menceritakan tentang seorang anak muda yang tidak ingin kuliah. Ia lebih memilih ingin sukses dengan cara berwirausaha. Akibat semua kerja keras nya ,ia sukses di umur yang sangat muda. Diambil dari kisah nyata. Aktor utamanya yaitu Pachara Cirathivat.



9. Love Julinsee (2011)

postinganbiasa.blogspot.com
Kisah empat orang remaja. Yaitu dalam empat part yang berbeda. Si manis Jirayu Laongmane juga berperan di sini.



10. Hormones (2008)
 


imburais.blogspot.com






Film ini juga terdiri atas empat kisah cinta yang intinya adalah cinta itu indah. Chantavit Dhanasevi juga berperan di film ini.



11. Friendship (2008)









en.wikipedia.orgDisini tersebutlah beberapa orang yang sudah bersahabat lama sejak sma. Mereka tetap menjalin persahabatan mereka sampai tua. Namun ada satu kejanggalan dalam persahabatan mereka. Mario Maurer salah satu pemeran disini. Menurut saya dia tokoh utama di film ini,



12. Love At First Flood (2012)


dvdmurah.net

 Cinta mereka datang saat banjir datang di thailand. Perpisahan mereka pun terjadi saat banjir juga surut. Kegengsian membuat mereka menjadi tersiksa oleh cinta. Aktor pria diperankan oleh Ratchaphoom Tokongsup.


13. Last Summer (2013)











www.gscmovies.com.my Film ini bergenre horor. Diperankan oleh si manis Jirayu Laongmane. Tapi, disini ia berperan sebagai seorang yang tega membuang mayat kekasih nya sendiri. Adduhhh, sangat disayangkan ganteng ganteng kok sadis :(


14. Suddenly Its Magic (2012)


filmes.film-cine.com

Mario Maurer berperan kembali di film suddenly its magic. Si tampan yang mempunyai banyak fans ini berperan sebagai seorang artis yang akhir akhir ini mulai bosan dengan rutinitasnya sebagai artis. Lalu ia pergi ke singapur untuk menenangkan diri. Disana ia menemukan gadis cup cakenya. Cerita harus sobat liat, karena ini sungguh sungguh so sweet :).


        Dan itulah beberapa film thailand yang menurut saya wajib untuk sobat tonton:)
Terima kasih sudah membaca:D. Semoga bermanfaat.

















































1 komentar: